Sukses


Kesan Zulham Zamrun Setelah Laga Debut bersama Persib di Shopee Liga 1

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020), menjadi laga debut Zulham Zamrun di Shopee Liga 1 2020.

Pemain bernomor punggung 17 di Persib itu hanya bermain lima menit setelah menggantikan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

"Perasaan saya senang sama seperti datang ke Bandung, meski beberapa menit main tapi itu tidak cukup," kata Zulham di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (16/3/2020).

Pemain asal Ternate ini tetap bangga bisa memperkuat Persib di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati stadion.

"Yang lebih senang lagi walaupun main lima menit saya bisa membantu tim untuk bertahan meraih kemenangan. Mudah-mudahan ke depan dapat kepercayaan lagi dari pelatih," ungkap Zulham.

Pelatih Persib, Robert Alberts belum bisa memberi penilaian. 

"Lima menit tidak cukup untuk memberikan kesan baginya. Jadi tunggu hingga dia bisa bermain selama 90 menit dan mungkin saya bisa memberikan jawaban yang bagus terhadap pertanyaan itu," ujar Robert.

Video

2 dari 2 halaman

Pertahankan Performa

Pelatih asal Belanda ini senang melihat Zulham bisa kembali bermain walau hanya sebentar. Ia pun berharap semua pemainnya terus menunjukan performa apik untuk laga selanjutnya di Shopee Liga 1 2020.

Robert mendatangkan Zulham ke Persib sebagai pelapis striker bersama Beni Oktavianto. Mereka pun harus bersaing ketat untuk menjadi starter bersama duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Video Populer

Foto Populer