Sukses


VIDEO: 3 Pemain Shopee Liga 1 2020 dengan Goyang TikTok Suling Sakti SpongeBob

Bola.com, Jakarta - Goyang dengan aplikasi TikTok sedang digemari banyak orang, tidak terkecuali bagi pemain-pemain yang berlaga di Shopee Liga 1 2020. Hingga pekan ketiga, atau hingga sementara dihentikan, terdapat tiga pemain yang menunjukkan kebolehan bergoyang Suling Sakti Spongebob saat selebrasi gol. Siapa saja mereka?

Pemain pertama yang melakukan goyang TikTok Suling Sakti Spongebob saat selebrasi gol adalah striker Madura United Beto Goncalves. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut melakukannya setelah menorehkan gol penalti saat mengalahkan Barito Putera 4-0 pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Beto yang bergoyang dengan khas orang berjalan agak membungkuk tersebut kemudian diikuti pemain lainnya seperti Bruno Matos dan Jaimerson.

Lalu, pemain kedua yang melakukan yaitu Muhammad Tahir setelah menorehkan gol ketiga Persipura Jayapura saat menang 4-3 atas Persebaya Surabaya pada pekan ketiga kompetisi. Setelah mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal Rivky Mokodompit, ia bergoyang tepat di depan kamera televisi yang disiarkan Indosiar pada 13 Maret 2020. Goyang Tahir diikuti pemain Persipura yang lain di belakangnya, yaitu Gunansar Wandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

Berikutnya, pemain terakhir yang melakukan goyang TikTok Suling Sakti Spongebob yaitu Ambrizal Umanailo. Ia melakoni goyang tersebut setelah mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Menariknya goyang Ambrizal diikuti dua pemain asing Barito Putera, Yashir Islame dan Danilo Sekulic.

Video Populer

Foto Populer