Sukses


Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Muhammad Ridho Memilih Berlibur di Madura

Bola.com, Bangkalan - Kiper Madura United, Muhammad Ridho, memilih untuk tidak pulang kampung pada masa libur kompetisi Shopee Liga 1 2020. Ridho memutuskan bertahan di Bangkalan, Madura, demi mencegah penyebaran virus Corona.

Langkah yang diambil Muhammad Ridho tak seperti kebanyakan pemain Madura United. Ridho memutuskan tetap di Bangkalan bersama istri dan anak-anaknya.

Ridho mengaku memang memiliki keinginan untuk pulang kampung. Akan tetapi, demi kebaikan bersama niat tersebut diurungkan sehingga memutuskan tetap di Madura.

"Memang saya tidak pulang karena tinggal di sini. Saya tidak ingin ada apa-apa nanti di jalan, baik terhadap saya atau istri dan anak-anak," kata Muhammad Ridho seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (27/3/2020).

"Kami putuskan untuk tetap di sini. Saya sudah menghubungi keluarga kami yang berada di kampung," tegas kiper berusia 28 tahun itu.

Madura United meliburkan seluruh pemain sampai batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut diambil seiring penghentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020.

2 dari 3 halaman

Tetap Berlatih

Meskipun mendapatkan waktu libur dari Madura United, Muhammad Ridho tidak melupakan kewajibannya sebagai pemain. Kiper Timnas Indonesia itu tetap berlatih mandiri.

"Saya menjaga kebugaran dengan latihan mandiri di rumah. Latihan passing dengan anak saya juga. Kalau saya lagi bosan, biasanya bermain game," tegas Ridho.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer