Sukses


Cerita Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Menikah di Tengah Pandemi Virus Corona COVID-19

Jakarta - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis resmi menikahi tambatan hatinya, Siwahyuni di tengah pandemi virus corona covid-19. Pernikahan dilangsungkan di Banda Aceh, Selasa (31/3/2020).

"Alhamdulillah sah, semoga menjadi lebih baik lagi," kicau anak angkat Cristiano Ronaldo itu di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Martunis dan istri memamerkan buku nikah. Unggahan itu juga dikomentari oleh pemain Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi.

"Selamat beh, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah, amin," kata Miftahul Hamdi.

Martunis adalah salah satu anak Aceh korban tsunami Desember 2004. Dia berasal dari Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kemudian, nama Martunis menjadi pemberitaan karena dia mendapat simpati dari bintang-bintang sepak bola Portugal, termasuk Cristiano Ronaldo yang kemudian membantu Martunis dan mengangkatnya sebagai anak.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa Martunis mengucapkan terima kasih bagi yang telah mendoakan pernikahannya dengan Sri Wahyuni. Terutama buat keluarga besarnya, dan teman-teman yang membantu dan mendukung pernikahannya.

"Dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami..terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua," sambung Martunis.

Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo, dikenal masyarakat saat tsunami Aceh pada 2004. Ia bahkan menjadi perbincangan dunia, lantaran selamat berhasil selamat dari bencana alam tersebut saat mengenakan jersey Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi Martunis ke Indonesia dan memberikan sejumlah bantuan kepadanya.

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, Published 1/4/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer