Sukses


Medali Juara Liga 1 2018 Milik Marko Simic Terjual Rp26 Juta

Bola.com, Jakarta - Medali juara Persija Jakarta ketika menyabet gelar Liga 1 2018 milik Marko Simic terjual dengan harga mencapai Rp26 juta rupiah.

Medali tersebut terjual dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona. Pemenang adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang memberikan penawaran tertinggi.

Program itu merupakan inisiasi Persija dalam membantu penanganan virus corona COVID-19 yang melanda Indonesia. Ada pun medali milik Simic adalah item kedua.

Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak juga dilelang. Kedua item tersebut terjual dengan nominal Rp5.1 juta.

Marko Simic mengaku kaget medali miliknya bisa terjual dengan angka tinggi. Ia juga mengatakan bahwa barang tersebut sebenarnya tak ternilai harganya.

"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini. Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya," kata Simic dilansir dari laman resmi Persija.

"Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini," ujar Simic lagi.

 

2 dari 3 halaman

Lelang Ketiga

Persija Jakarta masih akan melakukan pelelangan lagi. Akan tetapi, pihak klub masih merahasiakan barang apa yang akan dilelang.

Ada pun semua uang hasil pelelangan akan digunakan seluruhnya guna penanganan virus corona COVID-19.

Sumber: Persija.id

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer