Sukses


Martunis Lelang Jersey Cristiano Ronaldo untuk Bantu Penanganan Virus Corona di Aceh

Bola.com, Jakarta - Martunis melelang seragam Real Madrid milik ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo. Pemuda berusia 22 tahun itu melakukannya demi membantu penanganan virus corona di kampung halamannya, Aceh.

Martunis mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo itu ketika sang megabintang datang ke Bali pada 2013. Kala itu, penyerang Juventus ini dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia.

Martunis lewat instagramnya, @martunis_ronaldo, mengumumkan pelelangan tersebut. Penawaran untuk seragam itu dibuka pada Sabtu (11/4/2020) pada pukul 21.00 WIB hingga 17 April 2020 pukul 21.00 WIB melalui WhatsApp.

"Assalamualaikum teman-teman semua. Semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT. Amin. Saya pribadi ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian Cristiano Ronaldo waktu di Bali pada 2013," tulis Martunis pada unggahan akun Instagramnya.

"Hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada korban-korban COVID-19 di Aceh," kata Martunis.

2 dari 4 halaman

Dibuka dengan Harga Rp4 Juta

Lelang seragam Cristiano Ronaldo dibuka pada angka Rp4 juta. Bagi para peminat, dapat menawar jersey tersebut melalui nomor WhatsApp yang diunggah Martunis di akun Instagramnya.

"Di saat yang sangat sulit seperti ini, kita perlu saling mendukung. Mari kita semua lakukan apa yang bisa kkita lakukan untuk membantu," imbuh Martunis.

Martunis diadopsi sebagai anak angkat oleh Cristiano Ronaldo setelah tsunami Aceh pada 2004. Terombang-ambing selama 21 hari, dia ditemukan warga dengan memakai kostum Timnas Portugal bernama Rui Costa.

3 dari 4 halaman

Proses Lelang

 
 
 
View this post on Instagram

Assalamualaikum teman2 semua..🙏🏻🙏🏻 Semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani rohani Oleh Allah SWT kpd kita semua..Aminn.😇 Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali th 2013. Saat cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh pak SBY. Dan hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada pihak2 korban covid-19 di Aceh. Lelangan ini dimulai malam ini pkl 21.00 WIB hinggal tgl 17 April pkl 21.00 WIB. Di saat yang sangat sulit seperti ini,Kita perlu saling mendukung.Mari kita semua lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu. #cristiano #nevergiveup Note: lelangan ini BID Rp.4.000.000 hanya di Via WhatsApp Hp. 085288226773

A post shared by 𝙈𝙖𝙧𝙩𝙪𝙣𝙞𝙨 𝙍𝙤𝙣𝙖𝙡𝙙𝙤 (@martunis_ronaldo) on

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer