Sukses


Lelang Jersey Real Madrid, Martunis Berencana Mengabari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Martunis melelang seragam Real Madrid bernama Cristiano Ronaldo untuk membantu korban virus corona di Aceh. Namun, pemuda berusia 22 tahun itu mengaku belum mengabari ayah angkatnya tersebut.

"Soal lelang seragam ini, saya belum mengabari dia sebab rencananya mendadak. Tapi, saya tetap akan memberitahunya," ujar Martunis.

Dengan melelang seragam itu, otomatis Martunis kehilangan koleksi seragam Cristiano Ronaldo ketika masih berbaju Real Madrid. Namun, dia mengatakan masih memiliki jersey megabintang itu saat memperkuat Manchester United dan Timnas Portugal.

"Kebetulan saya punya jersey Ronaldo di Portugal dan Manchester United. Yang Real Madrid, hanya ini saja. Saya melelang ini tujuannya untuk membantu," imbuh Martunis.

"Cristiano Ronaldo pernah bilang bahwa membantu orang itu bisa dari segi apapun. Nah, saya cuma bisa membantu dengan cara ini, melelang jersey," tutur Martunis.

2 dari 4 halaman

Diumumkan di Instagram, Lelang Via WhatsApp

Martunis mengumumkan lelang seragam Real Madrid milik Cristiano Ronaldo ini di akun Instagramnya, @martunis_ronaldo. Namun, penawaran hanya bisa dilakukan melalui WhatsApp.

Seragam tersebut didapatkannya ketika Cristiano Ronaldo mengunjungi Bali pada 2013. Waktu itu, penyerang Juventus ini didapuk sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Lelang seragam Cristiano Ronaldo ini berlangsung selama enam hari, dimulai pada Sabtu (11/4/2020) pukul 21.00 WIB hingga 17 April mendatang pukul 21.00 WIB. Penawaran dibuka pada angka Rp4 juta.

3 dari 4 halaman

Instagram Martunis

 
 
 
View this post on Instagram

Assalamualaikum teman2 semua..🙏🏻🙏🏻 Semoga kita masih diberikan kesehatan jasmani rohani Oleh Allah SWT kpd kita semua..Aminn.😇 Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali th 2013. Saat cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh pak SBY. Dan hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada pihak2 korban covid-19 di Aceh. Lelangan ini dimulai malam ini pkl 21.00 WIB hinggal tgl 17 April pkl 21.00 WIB. Di saat yang sangat sulit seperti ini,Kita perlu saling mendukung.Mari kita semua lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk membantu. #cristiano #nevergiveup Note: lelangan ini BID Rp.4.000.000 hanya di Via WhatsApp Hp. 085288226773

A post shared by 𝙈𝙖𝙧𝙩𝙪𝙣𝙞𝙨 𝙍𝙤𝙣𝙖𝙡𝙙𝙤 (@martunis_ronaldo) on

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer