Sukses


Fantastis! Jersey Cristiano Ronaldo Milik Martunis Laku Rp180 Juta

Bola.com, Jakarta - Jersey Cristiano Ronaldo yang dilelang oleh anak angkatnya, Martunis, telah laku terjual. Seragam Real Madrid bernomor punggung tujuh tersebut dibeli dengan harga fantastis, Rp180 juta.

Kabarnya, pembeli kostum Cristiano Ronaldo semasa masih bermain di Real Madrid tersebut merupakan seorang pengusaha asal Jakarta yang bekerja di Manado, Sulawesi Utara bernama Bong Chandra. Martunis mengunggah bukti transfer lelang tersebut pada akun Instagramnya, @martunis_ronaldo.

Sebelumnya, lelang jersey Ronaldo berlangsung selama sepekan pada 12-17 April 2020 melalui WhatsApp setelah Martunis mengunggah pengumuman lelang pada akun Instagramnya.

“Assalamualaikum teman-teman semua. Alhamdulillah jersey dengan nominal yang tidak saya duga ini didapatkan oleh Bong Chandra dari Jakarta,” tulis Martunis pada pengumuman hasil lelang di akun Instagramnya.

“Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik. Ini adalah baju kesayangan saya. Semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo,” kata Martunis.

Video

2 dari 2 halaman

Dimiliki Sejak 2013

Hasil lelang ini, kata Martunis, akan digunakan untuk membantu penanganan virus corona di Aceh. "Hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada korban-korban COVID-19 di Aceh," jelas Martunis.

Seragam tersebut didapatkan Martunis ketika Cristiano Ronaldo mengunjungi Bali pada 2013. Waktu itu, penyerang Juventus ini didapuk sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Martunis diadopsi sebagai anak angkat oleh Cristiano Ronaldo setelah tsunami Aceh pada 2004. Terombang-ambing selama 21 hari, dia ditemukan warga dengan memakai kostum Timnas Portugal bernama Rui Costa.

Sumber: Instagram Martunis

Video Populer

Foto Populer