Sukses


Cerita Winger Persib Tentang Aktivitas di Rumah Saat Ramadhan

Bola.com, Bandung - Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan sebelumnya, mengingat pandemi corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia, membuat aktivitas begitu terbatas. Namun, pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku justru akan memaksimalkan kondisi ini dengan beribadah selama Ramadhan.

Selain beribadah selama Ramadhan, Zumham Zamrun menjalankan tugasnya sebagai atlet profesional, yaitu berlatih mandiri sesuai instruksi yang diberikan tim pelatih Maung Bandung.

"Selama bulan puasa, saya tidak memiliki kegiatan selain ibadah dan menjalankan program latihan dari tim pelatih," ujar Zulham, Sabtu (25/4/2020).

Imbauan untuk tetap di rumah yang dikeluarkan pemerintah merupakan bentuk konkret untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Setiiap harinya, jumlah korban virus mematikan itu memang terus bertambah.

Sudah ada 8.607 orang yang terinfeksi, di mana 720 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia dan 1.042 dinyatakan sembuh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Doa Zulham Zamrun

Ramadhan tahun ini akan dimaksimalkan winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, untuk beribadah. Terlebih, ia dan masyarakat Indonesia diimbau pemerintah untuk tidak bepergian dan tetap berada di rumah.

Dengan beribadah dan berdoa, Zulham menaruh harapan agar virus corona bisa hilang. Dengan begitu, semua bisa kembali seperti sedia kala.

"Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus, dan berdoa wabah corona segera berakhir," ujar pesepak bola berusia 32 tahun ini.

"Itu saja yang bisa dilakukan di bulan Ramadan tahun ini," imbuh Zulham.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bolanet (Fitri Apriani/Asad Arifin, published 25/4/2020)

Video Populer

Foto Populer