Sukses


Baru 17 Tahun, Mochamad Supriadi Berani Jaga Komitmen dengan Kekasih

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Persebaya Surabaya, Mochamad Supriadi mengaku tidak berpacaran. Namun, dia sedang dalam tahap menjaga komitmen suatu hubungan. Kok bisa?

Mochamad Supriadi sedang dekat dengan perempuan berdarah Sumatera Barat. Dia mengenali gadis minang itu melalui perantara temannya. Kebetulan, tempat tinggal keduanya masih di Surabaya.

Tapi, ia menolak disebut berpacaran dengan gadis berdarah Minang tersebut. Namun, keduanya berhubungan secara dekat. Bahkan, saling berkolaborasi membuka rumah makan Padang bernama Ampera Minang Sakato di Surabaya.

"Saya bekerja sama dengan seseorang dari Padang. Awal bertemunya tidak sengaja. Melalui teman saya. Rumahnya dekat dengan saya di Surabaya, cuma beda wilayah. Awalnya, kami bertemu dua kali sebelum saya berangkat ke Inggris bersama Garuda Select pada Januari 2019," ucap Supriadi dikutip dari video wawancaranya dengan Jebreeetmedia TV di YouTube.

"Kami tidak berpacaran. Saling menjaga komitmen saja. Sampai sekarang, hubungan kami sudah terjalin setahun lebih. Kami juga sedang membuka usaha bersama rumah makan Padang. Yang memasak dari keluarga dia," jelas Mochamad Supriadi.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Didukung Orang Tua

Meski mengaku tidak berpacaran, namun hubungan dekat keduanya telah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua masing-masing. Meski begitu, pemain Timnas Indonesia U-19 ini masih belum mau memikirkan jenjang yang lebih serius.

"Perjalanan masih panjang. Sekarang fokus dengan bisnis dan karier. Kedua orang tua kami juga sudah saling mengenali. Orang tua saya mendukung bisnis dan karier saya," imbuh Mochamad Supriadi.

Supriadi adalah satu di antara pemain muda Indonesia yang bakatnya paling menonjol. Di usia semuda ini, alumnus Timnas Indonesia U-16 ini telah berhasil menembus skuat utama Persebaya sejak musim lalu.

Sumber: Jebreertmedia TV

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AMPERA MINANG SAKATO SBY (@minangsakatosby) on

Video Populer

Foto Populer