Sukses


Mengusir Rasa Bosan, Syahrian Abimanyu Bikin Video YouTube

Bola.com, Surabaya - Gelandang Madura United dan pemain Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu, tampaknya mulai bosan hanya terus berlatih di rumah saat pandemi COVID-19. Setiap hari dia tetap menjaga kondisi dengan memenuhi latihan yang dirancang oleh tim pelatih.

Pemain yang akrab disapa Abi itu punya cara lain agar tidak merasa jenuh dengan aktivitas rutinnya di rumahnya yang berada di Jakarta. Pemain kelahiran Banjarnegara tersebut mulai mengunggah video di akun YouTube supaya memiliki kesibukan lain.

“Memang kurang enak kalau di rumah terus. Saya coba mengaktifkan kembali akun youtube yang sudah sejak dulu ada. Saya ingin posting-posting lagi di situ,” kata mantan gelandang Timnas Indonesia U-19 itu.

“Memang buat polling dulu, ingin survei antusiasme publik kalau saya main youtube. Bagus-bagus ya responsnya. Ada yang DM (direct message), ada yang support, dan juga tentu ada yang tidak,” imbuh Syahrian Abimanyu.

Abi juga sempat didatangi oleh gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis. Kebetulan, Adam Alis juga membuat video untuk diunggah di akun YouTube.

Dalam video tersebut, Abi juga memamerkan beberapa prestasi yang didapatnya selama berkarier sebagai pemain. Dua di antaranya adalah kenang-kenangan medali meraih peringkat ketiga dalam Piala AFF U-19 2017 dan 2018.

Prestasi terbaru Syahrian Abimanyu diraihnya bersama Timnas Indonesia U-22 yang tampil di SEA Games 2019. Dalam ajang itu, skuat Garuda Muda harus puas dengan medali perak lantaran kalah di partai puncak dari Vietnam.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bermain PlayStation

Mantan pemain Sriwijaya FC itu juga menyibukkan diri dengan bermain PlayStation bersama teman-temannya.

“Untuk menghilangkan bosan, kadang saya juga bermain gim. Biasanya PlayStation, main sepak bola gitu. Kalau pemain sepak bola biasanya suka main PS. Apalagi saya juga punya di rumah, jadi bisa main kapanpun,” tutur pemain berusia 20 tahun itu.

Abi juga sempat mengunjungi rekan sesama pesepak bola yang juga tinggal di Jakarta. Satu di antaranya adalah Greg Nwokolo, kapten Madura United.

“Kadang juga ke rumah teman-teman sesama pesepak bola. Pernah juga ke tempat Papa Greg itu, yang video anaknya saya taruh di instastory itu,” ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer