Sukses


Mendapat Pertanyaan Seputar Rambut Gondrong, Hariono Punya Jawaban Kocak

Bola.com, Jakarta - Gelandang jangkar Bali United, Hariono, merupakan pemain yang terkenal dengan rambut gondrognya dan permainan lugas dan keras di lapangan hijau. Namun, siapa sangka, pribadi mantan pemain Persib Bandung ini cukup menyenangkan dan senang bersenda gurau, terutama ketika membahas mengenai rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya.

Setelah didepak oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan resmi bergabung bersama Bali United, Hariono sempat melakukan sebuah wawancara yang diunggah ke Youtube resmi Bali United pada Januari lalu. Dalam wawancara tersebut, Hariono harus menjawab 10 pertanyaan yang sudah dipilih yang diajukan pendukung Bali United melalui media sosial.

Dari 10 pertanyaan yang terpilih, ada empat pertanyaan yang membahas mengenai rambut gondrong Hariono. Menariknya, sang pemain pun memberikan jawaban yang mengundang senyum dan tawa.

Seperti halnya @mallaca.mal, yang mempertanyakan model rambut seperti apa yang akan dipilih oleh Hariono seandainya tidak gondrong. Namun, dengan sedikit berpikir, Hariono melepaskan jawaban yang tidak terduga. "Kalau nggak gondrong banget, ya gondrong sedikit saja," celotehnya.

Selain itu juga ada sebuah pertanyaan dari @adam.agung, yang mempertanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh gelandang Bali United itu untuk memanjangkan rambut hingga gondrong seperti saat ini.

Lagi-lagi dengan jawaban sekenanya, Hariono mengatakan, "Dari kecil sampai sekarang."

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Shampoo Kuda

Pertanyaan yang diajukan terkait rambut gondrong pun makin menjadi-jadi. Sebuah pertanyaan dari @dedeekrisna tertulis apakah Hariono tidak terpikir untuk memotong rambutnya dulu atau mencoba gaya baru dengan menyemir rambutnya agar seperti anak pantai sejati yang banyak berada di Bali.

Lagi-lagi dengan singkat dan kali ini cukup serius, Hariono menjawab, "Potong rambut sudah kemarin sebelum berangkat ke Bali. Kalau disemir, jangan dulu," ucapnya.

Sebuah pertanyaan pamungkas mengenai rambut muncul dengan penggunaan bahasa yang mengundang tawa. "Mas Hariono rambutnya hitam terurai. Pakai shampoo apa?" tanya @gde.ari92.

Dengan jawaban singkat dan tak terduga, Hariono menjawab tegas, "Shampoo kuda!" yang diikuti tambahan jawaban "Cari saja" dengan wajah menahan tawa.

Tentu jawaban itu merupakan candaan dari Hariono. Shampoo kuda merupakan merk dari sebuah sabun pencuci rambut yang kabarnya bisa memanjangkan rambut dengan cepat dan membuatnya lebih serta berkilau.

Sumber: Youtube Bali United

 

Video Populer

Foto Populer