Sukses


Tunjukkan Keakraban saat Live Instagram, Bos Borneo FC Menggoda Cristian Gonzales

Bola.com, Jakarta - Cristian Gonzales dan Nabil Husein menunjukkan keakraban keduanya saat melakukan sesi live Instagram. Dalam sesi tersebut, Nabil melempar candaan dengan meminta Gonzales mengemas kopernya dan terbang ke Samarinda.

Striker fenomenal Cristian Gonzales musim ini masih berstatus non-klub setelah kontraknya dengan PSIM Yogyakarta selesai pengujung tahun 2019. Pemain naturalisasi itu gagal mencapai kesepakatan dengan klub lain saat bursa transfer awal tahun ini.

Pada Minggu (3/5/2020) siang, Gonzales dan Nabil melakukan live Instagram bersama lagi. Dalam perbincangan tersebut, beberapa kali Nabil menggoda Gonzales untuk segera menuju Samarinda.

Gonzales pun menyambutnya dengan semringah.Mantan striker Arema FC ini tak asing dengan fans Samarinda mengingat dia pernah bermain untuk Putra Samarinda (Pusam) musim 2011-2012.

"Siapkan koper orange untuk ke Samarinda," canda Nabil dalam live Instagram tersebut.

Candaan Nabil membuat sejumlah fans Gonzales baper. Mereka beranggapan komunikasi dengan bos Borneo FC tersebut adalah sinyal serius jika El Loco akan gabung Borneo FC meskipun saat ini Liga 1 2020 terhenti karena penyebaran virus corona.

Hanya saja, Gonzales menjelaskan jika live di Instagram dengan Nabil merupakan hal yang biasa. Karena mereka sudah punya hubungan baik sejak lama. "Kami punya hubungan baik. Dan di intagram itu kita berbicara biasa agar tidak bosan di rumah saja," kata El Loco.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Favorit

Nabil mengakui jika Gonzales merupakan pemain favoritnya ketika masih duduk di bangku SMP. Waktu itu tepatnya tahun 2006, Nabil melihat Gonzales adalah sosok pemain yang hebat.

"Gonzales pemain idola saya. Kami berkomunikasi baik selama ini," kata Nabil.

Sebenarnya Gonzales sempat dikaitkan dengan Borneo FC di tahun 2017 silam. Waktu itu Gonzales baru saja membantu Arema meraih gelar juara Piala Presiden dan dia jadi pencetak gol terbanyak. Namun akhirnya kontrak El Loco diperpanjang Singo Edan.

Tahun ini Gonzales menapaki usia 43 tahun. Dia masih ingin melanjutkan karirnya sebagai pemain. Lantaran fisiknya masih terjaga. Namun Gonzales sudah mengantongi lisensi kepelatihan C AFC. Suatu saat, dia akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer