Sukses


Mantan Bintang Arema Asal Singapura Pamer Keahlian Mencukur Rambut, Sudah Punya Barbershop

Bola.com, Jakarta Mantan pemain sayap Arema FC, Muhammad Ridhuan, tak hanya jago memainkan si kulit bundar. Pemain asal Singapura tersebut ternyata punya keahlian lain, satu di antaranya pandai memotong rambut sendiri.

Keahlian itu dipamerkan Rifuan dalam sebuah vidio yang diposting di akun Instagram pribadinya dua hari lalu, Sabtu (2/5/2020).

Banyak yang kagum dengan keahlian Ridhuan memangkas rambutnya sendiri. Hanya bermodal satu kaca depan dan satu kaca lain untuk melihat bagian belakang rambutnya, dalam sekejap rambutnya sudah rapi layaknya baru keluar dari barbershop.

Jika banyak fans maupun orang awam terkejut dengan keahlian Ridhuan, tidak demikian dengan mantan rekan satu timnya di Indonesia musim 2009-2013. Bek Leonard Tupamahu yang pernah sama-sama di Arema FC musim 2011 mengaku sudah mengetahui bakat lain Ridhuan sejak lama.

“Kalau soal cukur rambut, dia memang jagonya,” kata Leonard yang kini membela Bali United.

Ternyata saat masih main di Arema FC, dia beberapa kali memotong rambut rekan-rekannya. Waktu itu, barbershop masih belum menjamur seperti sekarang. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Punya Barbershop di Singapura

Bek kiri Arema FC, Ahmad Alfarizi, juga mengakuinya. Dia menyebut seniornya itu sudah ahli mencukur rambut. “Kalau saya punya barbershop tapi enggak bisa motong sendiri. Kalau Bang Ridhuan bisa,” kata Alfarizi.

Di Singapura, Ridhuan punya bisnis barbershop bernama 1Express. Wajar saja jika dalam vidio memangkas rambut sendiri, Ridhuan memakai alat-alat yang lengkap.

Ternyata itu alat yang dipakainya di barbershop miliknya. Hanya saja selama ini Ridhuan tentu tidak turun langsung memangkas rambut pelanggannya di 1Express. Dia tentu punya pegawai khusus untuk memangkas rambut para pelanggannya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer