Sukses


Saddil Ramdani Masih Berharap Shopee Liga 1 2020 Dilanjutkan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir. Saddil mengaku sudah tak sabar untuk segera kembali bermain membela The Guardians.

Nasib kompetisi Liga 1 2020 sampai saat ini belum jelas. Meskipun mayoritas klub peserta ingin kompetisi dihentikan, Saddil masih menaruh harapan agar bisa kembali bermain.

"Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktivitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC," kata Saddil Ramdani seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (31/5/2020).

Bhayangkara FC menjadi satu dari sejumlah klub Liga 1 2020 yang sepakat kompetisi dihentikan. Keputusan itu diungkapkan Bhayangkara FC pada rapat dengar pendapat dengan PSSI yang digelar secara virtual pada Rabu (27/5/2020).

Meski demikian, masih ada klub Liga 1 yang berharap kompetisi berlanjut. Mereka adalah Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Tira Persikabo, sedangkan Persipura Jayapura memilih abstain.

Bhayangkara FC tentu tak dirugikan jika Liga 1 2020 dihentikan secara total. Pasukan Paul Munster dalam tiga laga belum pernah meraih kemenangan dan saat ini menghuni peringkat ke-11 dengan raihan tiga poin.

2 dari 3 halaman

Membantu Ibu

Setelah diliburkan Bhayangkara FC pada pertengahan Maret 2020, Saddil Ramdani memilih langsung kembali ke kampung halamannya di Sulawesi. Keseharian Saddil diisi dengan latihan ringan sembari membantu orang tua.

Rutinitas itu sudah dilakukan Saddil selama dua bulan lebih. Eks pemain Pahang FA itu mengaku menikmati aktivitas baru yang dilakukannya tanpa sepak bola.

"Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah," ucap Saddil.

Sumber: Bhayangkara FC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer