Sukses


Demam FaceApp Melanda Persib: 3 Pemain Beruban, Wajah Robert Alberts Jadi Glowing

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung sepertinya terkena demam aplikasi FaceApp. Tim berjulukan Pangeran Biru itu mengunggah foto tiga pemainnya dan pelatih Robert Alberts di Instagram @persib_official dalam balutan wajah yang berbeda.

Entah memakai FaceApp atau tidak, rambut dari Omid Nazari, Wander Luiz, dan Nick Kuipers memutih. Tampang ketiganya jelas telah diedit sehingga terlihat lebih tua.

Muka ketiganya juga keriput. Khusus Wander Luiz, jenggot lebatnya juga mulai ditumbuhi uban sehingga tidak lagi didominasi oleh warna hitam.

Yang paling lucu tentu perawakan Robert Alberts. Persib mengubah wajahnya menjadi jauh lebih muda dari usianya saat ini, 65 tahun.

Muka Robert setelah diedit tampak lebih glowing alias bersinar. Mantan pelatih PSM Makassar ini bahkan terlihat seperti pemuda berusia 25-an tahun dengan aksesoris topi dan kacamatanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

2 dari 3 halaman

FaceApp Tengah Populer

Saat ini, aplikasi pengubah wajah, FaceApp, kembali populer. Persib Bandung kemungkinan mengikuti tren tersebut dengan mengedit wajah para pemain serta pelatihnya agar terlihat berbeda.

Di media sosial pada beberapa hari terakhir, berseliweran hasil foto wajah seseorang yang lebih rupawan dengan menggunakan tanda pagar (tagar) #oplaschallenge.

Tagar #oplaschallenge merupakan unggahan foto setelah melalui proses pengeditan di FaceApp. Wajah bisa diubah sesuka mungkin. Menjadi lebih tua, muda, berjenggot, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Video

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer