Sukses


Libur Kompetisi, Jacksen Tiago Berlatih bersama Sang Anak

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memanfaatkan libur kompetisi dengan meluangkan waktu bersama keluarganya yang berdomisili di Surabaya. 

Pria asal Brasil itu merasa penghentian kompetisi itu menjadi rezeki buatnya dengan menikmati waktu bersama keluarga. Sudah dua bulan dia tidak menangani secara langsung tim berjulukan Mutiara Hitam hitam itu. 

Jacksen mengaku tidak bosan dengan situasi ini. Justru dia bersyukur bisa lebih dekat dengan istri dan anaknya di Surabaya. 

“Saya tidak ada rasa bosan sama sekali. Justru saya merasa dapat rezeki yang luar biasa dalam masa pandemi ini. Saya bisa berkumpul dengan keluarga,” ucap pelatih berusia 52 tahun tersebut.

“Di rumah ini sama sekali tidak ada rasa bosan atau jenuh. Apalagi kalau saya sedang bekerja di Papua, tambah jarang ketemu. Jadi saya bersyukur dapat kesempatan di rumah berkumpul dengan keluarga,” imbuhnya. 

Mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya itu berkediaman di Surabaya yang kini sedang menjalani pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Pada masa pandemi ini, Jacksen Tiago memantau langsung perkembangan putranya, Hugo Samir.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak

Hugo merupakan putra sulang dari pernikahannya dengan sang istri, Nadira Bajamal. Sejak kecil, Hugo sudah menunjukkan ketertarikan untuk mengikuti jejak ayahnya yang menjadi pemain sepak bola. 

Musim lalu, dia bahkan tercatat telah bergabung dengan tim Barito Putera U-16 saat masih berumur 14 tahun. 

“Bisa latihan bareng sama anak. Seru itu, jarang saya lakukan kalau ada kompetisi. Saya bisa pantau perkembangan dia. Semoga bisa meneruskan saya di sepak bola. Ketika saya memantau latihan online pemain Persipura, dia ikut latihan. Tidak apa, biar latihannya terprogram,” ucap Jacksen Tiago.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer