Sukses


Harapan Umuh Muchtar di Usia 72 Tahun, Termasuk untuk Persib

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, genap berusia 72 tahun pada hari ini, Selasa (2/6/2020). Dalam usia yang baru itu, Umuh menggelar perayaan sederhana bersama keluarga tercintanya di kediamannya yang terletak di Tanjungsari, Sumedang.

Kiriman kue tart pun datang dari berbagai koleganya. Bahkan sesekali Umuh Muchtar sibuk menerima telepon dari kolega yang mengucapkan selamat ulang tahun.

"Alhamdulillah banyak sahabat dan kawan-kawan mengucapkan selamat. Memang saya tidak merayakan ulang tahun seperti biasanya karena situasinya sedang begini," ucap Umuh.

Kalau dirayakan lanjut Umuh, kemungkinan ribuan orang akan datang. Meski demikian ada beberapa yang sengaja datang mengucapkan selamat.

"Jadi saya minta bertahap saja, besok juga ada yang mau datang, ya sebagian-sebagian saja. Alhamdulillah sahabat saya selalu hadir di ulang tahun saya yang ke-72 walaupun harus bertahap," kata Umuh Muchtar.

 

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Diri Sendiri dan Persib

Umuh Muchtar berharap dalam usianya yang ke-72 ini tetap diberi kesehatan dan keselamatan dari Yang Maha Kuasa.

"Semoga diberikan umur panjang, dikasih kesehatan, dan keselamatan sama Allah SWT karena usia saat ini seharusnya sudah istirahat, seperti di sini di Tanjungsari, kadang sesekali ke Bandung, jadi santai," kata Umuh.

"Kalau lagi di sini juga tiap hari, tiap malam, kawan-kawan yang seusia datang untuk ngobrol. Dengan usia sekarang memang harus ngemplong dan tidak stres," tambah Umuh.

Selain itu, sebagai Komisaris Persib, Umuh berharap dalam usianya saat ini, tim berjulukan Maung Bandung bisa terus lebih baik dan kembali juara. "Mudah-mudahan Persib juara lagi, kalau bisa dari tahun ke tahun juara lah," seloroh Umuh sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer