Sukses


Ramai Dikabarkan Terjun ke Dunia Politik, Eks Kapten Persib Enggan Banyak Berkomentar

Bola.com, Bandung - Bagi masyarakat Jawa Barat, nama Atep tentu sudah tidak asing lagi. Sosoknya pernah menjadi bagian penting dari Persib Bandung selama 10 musim. Kebersamaan selama satu dekade itu emmbuatnya tetap melekat di hati masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

Setelah meninggalkan Persib Bandung dan bergabung bersama PSKC Cimahi di Liga 2, pemain kelahiran Cianjur ini mulai merambah dunia politik. Sosok Atep ramai di media sosial sebagai seorang kader Partai Demokrat.

Atep digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung dalam Pilkada berikutnya. Namun, Atep enggan banyak komentar terkait pencalonan untuk Wakil Bupati Bandung dari Partai Demokrat.

"Saya tidak mau berkomentar dulu, karena belum ada pernyataan resmi dari partai. Kalau sudah ada pernyataan dari partai, baru saya mau bicara," ujar pemain yang karib disapa Lord Atep saat masih berkarier di Persib Bandung.

2 dari 3 halaman

Warna Biru

Bicara mengenai pilihannya yang jatuh kepada Partai Demokrat sebagai tempatnya memulai karier politik, Atep mengaitkannya dengan warna kebesaran Persib Bandung. "Karena warnanya sama-sama biru," ujar Atep sambil tersenyum.

Satu hal yang pasti menurut Atep, pilihannya untuk terjun ke dunia politik sudah dipikirkan secara matang dan menegaskan kesiapannya terhadap segala konsekuensi yang akan ada.

"Banyak yang bilang politik itu kotor, padahal tidak semua kotor. Satu hal yang pasti, saya harus siap dengan segala konsekuensinya," ujar Atep mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer