Sukses


VIDEO: Melalui Zoom, Asosiasi Pelatih Indonesia Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Bola.com, Jakarta Liga Indonesia dikabarkan akan segera dimulai kembali, beberapa perbincangan tersebut juga mulai dibicarakan oleh beberapa pihak terkait, termasuk Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia, APSSI. Lewat preskon yang dilakukan di zoom pihak APSSI mengajukan beberapa saran untuk dimulainya kembali Liga Indonesia.

Dalam preskon tersebut pihak APPSI memberikan beberapa masukan terkait digelarnya kembali Liga Indonesia ditengah pandemi COVID-19. Pihaknya memberikan beberapa usulan mengenai keadaan yang sedang terjadi sekarang.

Yeyen Tumena, yang merupakan salah satu pembicara juga mengungkapkan jika kompetisi akan dimulai, para pelatih akan membutuhkan beberapa usulan karena banyaknya pemain dan pelatih yang tidak aktif. "Kita sebagai pelatih menyampaikan kepada PSSI adalah poin dari sisi teknis, karena pemain dan pelatih sudah hamp[ir dua bulan setengah tidak aktif, maka kalo kompetisi itu akan dimulai maka kami akan memberikan pertimbangan, yang pertama adalah pre season yang dilakukan minimal 6 minggu, kemudian ada pra musim, minimal dua minggu." kata Yayan Tumena dalam preskon yang diadakan via Zoom tersebut.

Ketua APSSI tersebut juga menyimpulkan jika kompetisi Liga Indonesia akan segera dimulai pelatih dan pemain harus mempersiapkan waktu sekitar dua bulan untuk siap kembali ke kompetisi tersebut.

Video Populer

Foto Populer