Sukses


Pesan Eks Persib untuk Bobotoh bila Shopee Liga 1 Bergulir Kembali

Bola.com, Bandung - Mantan pemain Persib Bandung, Aji NuRprijal berharap manajemen klub benar-benar memperhatikan kesehatan dan keselamatan pemain pada saat kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir.

Aji merespons rencana PSSI dan PT LIB kembali menggulirkan kompetisi di tengah pandemi virus corona. Sebagai mantan pemain, ia ingin memberikan pendapat.

"Keselamatan pemain harus menjadi fokus utama manajemen. Semisal ketika latihan, di kendaraan dan tentunya pola hidup sehat. Manajemen harus benar-benar menerapkan aturan ketat kepada pemain dan ofisial saat melakoni kompetisi nanti," kata Aji kepada Bola.com, Sabtu (6/06/2020).

"Performa Persib sedang bagus. Dengan kondisi ini, semua pemain dan manajemen harus mau menerima aturan-aturan yang ada. Mereka pun harus bisa mempertahankan tren positif ini," tambahnya.

Aji pun berharap pemain Persib tetap menjaga diri masing-masing, menjaga jarak, dan selalu waspada.

Pria yang terkenal dengan rambut panjangnya saat bermain di Persib Bandung ini menyerukan agar bobotoh menerima keputusan jika nantinya setiap pertandingan digelar tanpa penonton.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Bobotoh

Menurut Aji, bobotoh lebih baik menikmati pertandingan Persib Bandung di televsi.

"Jadi, untuk menjaga keselamatan semua, bobotoh pun harus mematuhi aturan-aturan yang diterapkan misalnya pertandingan tanpa penonton. Kita masih bisa menonton di rumah dan itu membantu sekali untuk menaikan rating siaran langsung setiap pertandingan Persib," ungkapnya.

"Saya sangat setuju jika setiap pertandingan digelar tanpa penonton. Jika digelar tanpa penonton maka keselamatam semua orang akan tetap terjaga. Semua harus mematuhinya meskipun klub tak mendapatkan penghasilan daRi tiket dan bobotoh tak bisa nonton langsung," Aji mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer