Sukses


Ada Tawaran dari Klub Luar Negeri, Irfan Jaya Belum Berpikir Meninggalkan Persebaya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku belum memiliki niat untuk hengkang ke klub lain. Padahal, Irfan mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Persebaya Surabaya memiliki tempat spesial di hati Irfan Jaya. Klub asal Jawa Timur itu merupakan tempat Irfan Jaya mengawali kariernya sebagai pemain profesional pada 2017.

Bersama Persebaya, Irfan Jaya sudah mengemas 71 pertandingan dan sudah mencetak 25 gol. Wajar bila Irfan Jaya berat untuk meninggalkan klub berjulukan Bajul Ijo itu.

"Kalau sekarang masih tetap di Persebaya. Menunggu nanti bagaimana apakah saya masih bisa memberikan yang terbaik dan dibutuhkan juga," kata Irfan Jaya di akun Youtube Hamka Hamzah.

"Sebenarnya, ada tawaran dari klub luar negeri. Akan tetapi, masih banyak faktor untuk bertahan di Persebaya," tegas Irfan Jaya.

Irfan Jaya saat ini masih terikat kontrak di Persebaya Surabaya sampai akhir Desember 2020. Persebaya tentu harus segera membahas pembaharuan kontrak jika ingin mempertahankan Irfan Jaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pernah Disia-siakan PSM

Irfan Jaya pernah disia-siakan PSM Makassar sebelum menerima pinangan dari Persebaya Surabaya. Kejadian itu terjadi pada 2017 lalu.

Setelah menjadi pencetak gol terbanyak Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016 dengan 14 gol bersama PSM U-21, Irfan Jaya mencoba peruntungan bersama skuat PSM senior. Saat bergabung di masa pramusim, winger berusia 24 tahun ini tidak diangkut untuk pemusatan latihan (training centre) ke Bali.

"Saya sempat mengikuti latihan sehari bersama PSM sebelum mereka berangkat ke Bali untuk TC. Waktu itu nama saya tidak termasuk ke dalam skuat PSM untuk TC di Bali," tegas Irfan Jaya

Sumber: Youtube Hamka Hamzah

Video Populer

Foto Populer