Sukses


I Made Wirawan Berharap Liga 1 2020 Benar-benar Kembali Bergulir September

Bola.com, Bandung - Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, berharap wacana kompetisi Shopee Liga 1 2020 digulirkan kembali pada September 2020 benar-benar terwujud.

I Made Wirawan menyebut wacana itu menjadi harapan bagi para pemain setelah hanya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing selama dua bulan lebih.

"Mudah-mudahan saja wacana September Liga bergulir benar-benar terwujud. Kompetisi bisa berjalan lagi dengan normal. Jadi saya sebagai pemain berharap main lagi," harap Made saat dihubungi Senin (8/6/2020).

Made mengaku sudah sangat merindukan kompetisi dengan normal dan beraktivitas lagi seperti biasa.

Disinggung ada wacana lanjutan Liga 1 2020 digelar terpusat di Pulau Jawa, kiper bernomor punggung 78 di Persib itu mengaku belum tahu persis. Namun, yang penting kata dia kompetisi Liga 1 2020 kembali berjalan.

"Masalah opsi digelar di Pulau Jawa saya belum tahu keputusan pastinya. Kami lihat saja dulu seperti apa keputusannya. Yang jelas kami berharap ada kompetisi lagi, bentuknya seperti apa ya dilihat saja nanti apa yang diputuskan oleh para petinggi. Pokoknya yang terbaik saja," kata I Made Wirawan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Latihan Mandiri

I Made Wirawan masih terus menjalani latihan mandiri sesuai program yang telah diberikan tim pelatih dan latihan tambahan sendiri.

"Kalau memang benar kompetisi dimulai lagi September, pasti sebelummya kami sudah kumpul lagi untuk melakukan persiapan satu-dua bulan guna menaikkan kondisi," ungkap Made.

"Tapi kami masih nunggu keputusan PSSI, jadi belum tahu kapan akan kumpul lagi latihan bersama. Kalau sudah pasti kapan (kompetisi dimulai), tentunya bisa membuat program seperti apa," tambah Made. 

Video Populer

Foto Populer