Sukses


Kangen Persib, Zulham Zamrun: Cepat Membaik Bumiku

Bola.com, Jakarta - Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, sudah tak mampu membendung rasa kangen untuk kembali bertanding. Lewat laman Instagram pribadinya, ia berdoa agar pandemi virus corona yang tengah melanda bumi ini lekas hilang.

"Cepat membaik bumiku. Karena saya sudah merindukan suasana seperti ini, di mana bisa berkumpul dengan teman-teman, latihan bersama, seru-seruan bersama, bertemu dengan Bobotoh di stadion yang disaksikan banyak orang," tulis Zulham Zamrun.

"Semoga cepat pulih bumiku. Amin," tulisnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ZZ7 (@zulhamzamrun_07) on

Persib Bandung telah merumahkan pemain-pemainnya sejak akhir Maret silam. Itu dilakukan karena Shopee Liga 1 2020 ditunda akibat pandemi virus corona COVID-19.

Zulham Zamrun dan pemain Persib lainnya tetap berlatih sendiri-sendiri. Ada yang pulang kampung, ada yang tetap bertahan di Bandung.

 

Video

2 dari 2 halaman

Persib Belum Bahas Renegosiasi Kontrak

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum melakukan pembicaraan renegoisasi kontrak bersama seluruh skuat Persib Bandung, pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan.

"Jadi kami tidak mau berandai-andai dulu karena kami tidak tahu regulasi PSSI akan seperti apa nanti. Kami menunggu karena kami juga belum tahu," ujar Teddy saat dihubungi Rabu (10/6/2020).

Seandainya kompetisi mulai September 2020 sesuai yang diwacanakan PSSI, tentu formatnyapun harus jelas akan seperti apa, termasuk kapan akan selesai. Semua itu akan menentukan banyak hal.

"Seperti hubungan dengan sponsor dan kontrak pemain, itu semua berhubungan. Kalau formatnya bukan kompetisi penuh akan berbeda waktunya. Variabel sangat banyak sehingga tidak bisa diputuskan," ucap Teddy.

Meski demikian kata Teddy hingga saat ini manajemen Persib Bandung tetap masih memberikan gaji 25 persen kepada semua pemain sesuai dengan keputusan PSSI.

Sumber: Instagram/Zulham Zamrun

Video Populer

Foto Populer