Sukses


Irfan Jaya: Persebaya Kalah Lagi, Saya Tidak Akan Buka Instagram Minimal Tiga Hari!

Bola.com, Jakarta - Pemain depan Persebaya, Irfan Jaya mengatakan tak mau buka Instagram miliknya jika timnya menelan kekalahan. Ia takut menerima komentar dan kritik dari Bonek tiap kali melewati laga dengan hasil buruk.

Irfan Jaya paham betul akan apa yang diinginkan Bonek, suporter Persebaya, yakni kemenangan. Oleh karena itu, sang penyerang merasa bersalah sekaligus takut saat gagal memberikan tiga poin.

Dalam sebuah bincang-bincang virtual di kanal YouTube Hamka Story 23, Irfan Jaya mengatakan tak mau membuka akun media sosial minimal tiga hari.

"Kalau Persebaya kalah lagi begitu, saya tidak buka Instagram. Minimal tiga hari saya tidak buka Instagram," kata Irfan Jaya.

Persebaya menelan satu hasil imbang dan satu kekalahan dari dua laga perdana Shopee Liga 1 2020. Pada laga pembuka, tim berjulukan Bajul Ijo itu ditahan imbang tim tamu Persik Kediri dengan skor 1-1.

Lalu pada pertandingan kedua menghadapi Persipura Jayapura, Persebaya menelan kekalahan 3-4. Hasil minor itu menempatkan Persebaya di posisi 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2020, atau satu strip di atas zona degradasi.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Pikirkan Angkat Kaki dari Persebaya

Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku belum memiliki niat untuk hengkang ke klub lain. Padahal, Irfan mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Bersama Persebaya, Irfan Jaya sudah mengemas 71 pertandingan dan sudah mencetak 25 gol. Wajar bila Irfan Jaya berat untuk meninggalkan klub berjulukan Bajul Ijo itu.

"Kalau sekarang masih tetap di Persebaya. Menunggu nanti bagaimana apakah saya masih bisa memberikan yang terbaik dan dibutuhkan juga," kata Irfan Jaya di akun Youtube Hamka Hamzah.

"Sebenarnya, ada tawaran dari klub luar negeri. Akan tetapi, masih banyak faktor untuk bertahan di Persebaya," tegas Irfan Jaya.

Irfan Jaya saat ini masih terikat kontrak di Persebaya Surabaya sampai akhir Desember 2020. Persebaya tentu harus segera membahas pembaharuan kontrak jika ingin mempertahankan Irfan Jaya.

Sumber: YouTube Hamka Story 23

Video Populer

Foto Populer