Sukses


Ismed Sofyan Mendoakan Bambang Pamungkas Jadi Presiden Persija

Bola.com, Jakarta - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melontarkan doa untuk sahabatnya yang kini menjadi manajer Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas. Ismed Sofyan mendoakan Bepe, panggilan karib Bambang Pamungkas, akan menjadi Presiden Persija pada suatu saat nanti.

Bertahun-tahun bermain bersama di Persija, Bepe dan Ismed memang begitu kental bersahabat. Apalagi dalam beberapa musim terakhir, keduanya menjadi pemain paling senior di skuat Macan Kemayoran.

Kini Bepe sudah gantung sepatu, tapi tetap berada di tubuh Persija Jakarta. Mantan pesepak bola kelahiran Getas, Jawa Tengah, itu masih tetap berada dekat dengan Ismed Sofyan yang masih aktif bermain.

Bepe baru saja memperingati hari lahirnya yang ke-40 pada Rabu (10/6/2020). Sebagai sahabat, Ismed Sofyan pun melontarkan harapan khusus untuk Bepe. Tak tanggung-tanggung, Ismed mendoakan Bepe untuk menjadi Presiden Persija suatu saat nanti.

"Mungkin suatu saat nanti, Bepe bisa menjadi presiden klub, dan saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan nanti, kami bisa menjadi partner lagi di Persija," ujar Ismed Sofyan.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Doa Ismed Sofyan untuk Bambang Pamungkas

Ucapan selamat pun disampaikan Ismed Sofyan untuk sahabatnya ketika Bambang Pamungkas memasuki usia yang baru.

"Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3 (Tetap Semangat dan Sukses), TS3, dan selalu TS3," tutur Ismed.

"Tentunya dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe, yakni luar biasa dan banyak orang yang tidak mengetahui banyak tentang persahabatan kami. Kami banyak mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain di luar sepak bola," imbuhnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Dimas Ardi Prasetya, published 10/6/2020)

Video Populer

Foto Populer