Sukses


Striker PSS Asal Ukraina Intens Latihan bersama Zah Rahan dan Roberto Kwateh

Bola.com, Bantul - Striker andalan PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili gembira menyambut wacana bergulirnya kompetisi baru dalam waktu dekat. Dirinya makin intens menggelar latihan bersama Zah Rahan dan Roberto Kwateh.

Yevhen Bokhasvili mengunggah foto dirinya sedang berlatih di sebuah lapangan di wilayah Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Yakni di Lapangan Tamanan, Bantul, bersama dua rekannya itu.

Ia berlatih dengan keras, untuk menyambut kompetisi yang segera digulirkan. Pria yang akrab disapa Baha ini memang berlatih intens selama di Sleman, pasca ditangguhkannya kompetisi.

"Saya tidak sabar kembali bermain di Liga. Saya berlatih dengan Zah Rahan dengan Roberto Kwateh juga tadi," tutur Yevhen Bokhasvili, Sabtu (13/6/2020).

Yevhen Bokhasvili bersama dua pemain asing PSS lainnya tetap berada di PSS selama vakumnya kompetisi. Yakni gelandang Zah Rahan dan Guilherme Batata. Sementara satu pemain asing PSS yakni bek Aaron Evans memutuskan pulang ke negaranya Australia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Khawatir

Yevhen Bokhasvili ingin membuktikan musim keduanya bersama tim Elang Jawa. Setelah musim lalu ia cukup subur dengan mencetak 16 gol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak PSS.

Sang pemain berharap kompetisi sepak bola di Indonesia segera bergulir kembali. Meskipun harus ditempuh dengan protokoler kesehatan yang ketat, merupakan solusi agar roda kompetisi tetap berputar.

"Saya tidak khawatir, sepak bola di seluruh dunia sudah dimulai kembali. Kami juga harus kembali bermain sepak bola, ini hidup kami," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer