Sukses


Gelandang Persib Tetap Jaga Semangat Walau Masih Latihan di Rumah

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramadani tetap menjaga semangat walau masih menjalani latihan mandiri.

Sudah sekitar tiga bulan Erwin tidak menjalani latihan normal karena pandemi virus corona. Tim pelatih sudah meliburkan pemain dan memberikan program latihan di rumah.

Meskipun bukan hal, Erwin tetap menjalaninya secara profesional. Erwin berupaya menjaga kebugarannya agar tetap prima dan siap ketika liga bergulir lagi

"Profesional saja. Saya tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya nanti ketika ada keputusan kumpul saya sudah siap untuk mengikuti program latihan tim," kata Erwin di situs resmi Persib, Senin (15/6/2020).

Setelah lama di rumah, Erwin merindukan suasana latihan bersama tim. Selain itu, ia juga sudah kangen bertanding.

Erwin pun berharap pandemi virus corona segera berakhir dan rencana PSSI memutar kembali kompetisi berjalan lancar.

"Yang terpenting adalah situasi segera membaik. Saya yakin liga akan bergulir kembali dan kondisi kebugaran harus tetap baik," ucapnya. 

Saat ini, Persib Bandung masih memberlakukan latihan mandiri. Para pemain pun diminta menjaga performa dengan menjalankan latihan sesuai arahan pelatih dari jarak jauh.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Optimistis

Persib Bandung menjadi satu di antara klub Shopee Liga 1 yang mendukung kompetisi dilanjutkan. Beberapa pertimbangannya adalah untuk Timnas Indonesia dan agar klub tidak mati suri.

"Kompetisi akan bermuara ke timnas masing-masing negara, sehingga semua harus memikirkan dengan jernih dan komprehensif. Ini demi kepentingan yang lebih besar," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Selain bermuara ke timnas, lanjut Teddy, kompetisi sepak bola juga mempunyai dampak ekonomi yang sangat besar terhadap semua stakeholders dan masyarakat yang mencari penghasilan dari sepak bola.

"Namun, tentu saja kelanjutan Liga 1 2020 ini akan sangat tergantung pada situasi nasional terhadap pandemi COVID-19 dan dengan adanya tatanan new normal di Indonesia," kata Teddy.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer