Sukses


Sultan Samma Merindukan Diego Michiels

Bola.com, Jakarta - Penyerang Borneo FC, Sultan Samma, mengaku sudah merindukan suasana tim dan teman-temannya di klub. Seorang pemain yang paling dirindukan adalah Diego Michiels.

Ya, Sultan Samma mengaku Diego Michiels adalah sosok pemain yang mampu membawa suasana ceria di dalam tim. Diego Michiels juga merupakan pemain yang sudah lama membela Pesut Etam, yakni sejak 2015 lalu.

Sultan Samma seudah tidak bertemu Diego sejak kompetisi Shopee Liga 1 dihentikan PSSI seiring mulai merebaknya pandemi Virus Corona pada pertengahan Maret lalu.

"Pemain yang saya rindukan adalah Diego Michiels. Dia pemain yang kocak kalau kami beekumpul. Dia bisa mengubah suasana tim selalu gembira. Tapi, dia sangat serius kalau lagi bermain," kata Sultan Samma kepada Bola.com, Kamis (18/06/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Sifat yang Berubah

Diego saat ini menyandang ban kapten di tim berjuluk Pesut Etam itu. Menurut Sultan Samma, sejak menjadi kapten, Diego banyak berubah khususnya saat mempimpin kawan-kawannya dalam sebuah pertandingan.

Bukan hanya itu, kata Sultan Samma, selain kocak saat berkumpul, Diego pun mampu menjadi kapten yang baik serta mampu mengubah sifatnya agar tidak temperamen lagi meski pertandingan itu berjalan ketat.

"Dia orang yang tidak mau kalah di dalam sebuah pertandingan, bisa mencairkan suasana dan selama jadi kapten sudah tidak temperamen lagi. Yang terpenting, suka mendengarkan masukan dari teman-teman lainnya," Sultan Samma mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer