VIDEO: Makan Konate Ungkap Alasan Dirinya Pindah ke Persebaya Surabaya dan Kegiatan Selama Karantina

VIDEO: Makan Konate Ungkap Alasan Dirinya Pindah ke Persebaya Surabaya dan Kegiatan Selama Karantina

Makan Konate, yang merupakan pemain dari Persebaya bercerita tentang aktifitasnya selama pandemic. Tidak hanya itu, ia juga menceritakan alasannya pindah dari Arema ke Persebaya.

Dalam masa pandemi ini, Makan Konate bercerita tentang aktifitasnya sehari-hari. Ia mengatakan jika ia tetap latihan di apartemen nya sendiri, dan tetap mendapat porsi latihan dari klub. "Kemarin kami zoom dengan pelatih fisik Persebaya, mereka memberikan porsi latihan untuk menjaga kondisi (kesehatan) kami." Kata konate kepada Bola.com saat di wawancarai via zoom.

Makan Konate merupakan salah satu mantan pemain Arema yang hijrah ke klub rival. Bagaimana tidak Arema dan Persebaya memang memiliki rivalitas yang tinggi dalam kompetisi liga sepak bola Indonesia. Ia bercerita mengenai kepindahannya tersebut kepada Bola.com dan mengatakan jika hal tersebut merupakan sebuah profesionalitas. "Saya pemain professional, saya bukan hanya menyukai satu tim saja. Saya menyukai tim-tim di Indonesia." Jawab Makan Konate.

Tidak hanya itu ia juga mengatakan jika baik pemain maupun ofisial klub dari Arema tidak memiliki masalah jika dirinya pindah ke Persebaya. "Semuanya baik, pemain dan ofisial baik terhadap saya." Meneruskan pertanyaan dari wawancara kepada Bola.com.

Ia juga sangat senang berada dalam tim Persebaya karena memiliki suporter yang banyak, dengan tingkat fanatisme yang tinggi. Menurutnya Bonek merupakan salah satu sumber kekuatan dari seorang Makan Konate agar tampil lebih baik saat sedang bertanding. Tidak hanya itu, ia juga menceritakan jika ia akan bermain baik agar suporter dapat terus mendukung perjuangannya di Persebaya.

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Iqri Widya pada 20 June 2020, 18:40 WIB

Video Terkait

Spotlights