Sukses


Jika Shopee Liga 1 2020 Berlanjut Tanpa Penonton, Pemain Persib Punya Pesan untuk Bobotoh

Bola.com, Bandung - Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 kemungkinan besar bergulir tanpa kehadiran penonton. Tim-tim yang mempunyai basis masa suporter yang besar tentu akan mengalami kerugian baik dari segi pendapatan tiket maupun dukungan langsung ke stadion.

Namun, pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani mempunyai pandangan tersendiri terkait hal itu.

Menurutnya kondisi saat ini tidak memungkinan untuk berkumpul dengan jumlah banyak. Hal itu dikarenakan saat ini masih dalam masa pendemi virus corona.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memang telah memberikan sinyal jika lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 digelar tanpa penonton. Bukan hanya itu, lewat panduan kesehatan yang dikeluarkan, PSSI akan membatasi jumlah orang yang terlibat dalam sebuah pertandingan.

"Pertandingan tanpa penonton di stadion memang akan dirasakan ada yang berkurang. Apalagi Persib yang punya Bobotoh setia. Tapi, kan kondisinya masih seperti ini, jadi kita harus membatasi diri berinteraksi dengan orang lain," kata Erwin Ramdani kepada Bola.com, Senin (22/06/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Bobotoh

Dengan alasan saling menjaga kesehatan, Erwin pun meminta Bobotoh untuk tidak datang ke stadion. Erwin yakin, Bobotoh akan mentaati peraturan yang ada karena saat ini kondisinya belum memungkinkan untuk bisa hadir ke stadion.

Erwin pun menegaskan, Bobotoh masih bisa mendukung dengan doa dan bisa menyaksikan setiap pertandingan di layar kaca.

"Kondisinya kan belum memungkinkan untuk berkumpul-kumpul. Jadi, saya sangat berharap, Bobotoh akan mentaati peraturan yang diterapkan nantinya," Erwin menuturkan.

"Bobotoh masih bisa menyaksikan Persib, karena pasti siaran langsung. Untuk saat ini, dukung kami dengan doa ya," tambahnya mengakhiri pembicaraan. 

Video Populer

Foto Populer