Sukses


VIDEO: Laga Arema Vs Bali United Menjadi Gol Favorit Makan Konate di Liga Indonesia

Bola.com, Jakarta -Makan Konate merupakan salah satu pemain yang pernah bermain dalam beberapa klub besar di Liga Indonesia, salah satunya merupakan Arema. Dalam klub tersebut Makan Konate juga mempunyai kenangan tak kala ia masih berseragam Singo Edan. Ia bercerita mengenai gol favorit yang pernah saat melawan Bali United ditahun 2019 silam.

Kepada Bola.com Makan Konate telah banyak bercerita tentang kehidupan sehari-harinya saat sedang menghadapi pandemi, kepindahannya ke Persebaya dari Arema, dan pada video kali ini ia bercerita tentang gol favorit yang pernah ia cetak pada Liga Indonesia.

Ia menyebut ditahun 2014 silam, dalam laga Persib melawa Sriwijaya, saat dirinya masih berseragam Persib. Kepada Bola.com ia bercerita jika dalam laga tersebut ia mencetak sebuah gol dari jarak lebih kurang 30 meter dan gol tersebut merupakan salah satu gol favoritnya selama bermain di Liga Indonesia. “Di tahun 2014, saat Persib melawan Sriwijaya, saya mencetak gol dari jarak lebih kurang 30 meter, dan itu merupakan salah satu gol favorit saya”. Jawaban Makan Konate kepada Bola.com

Tidak hanya di Persib saja, ia juga bercerita jika tahun lalu tepatnya ditahun 2019 silam Makan Konate mencetak 1 gol ke gawang Bali United saat laga tandang nya di Bali. Namun sayang pada laga tersebut Arema kalah dengan Bali United dengan skor 2-1. Meskipun begitu gol tunggal Makan Konate merupakan salah satu gol favorit pemain kelahir Mali ini di Liga Indonesia.

Video Populer

Foto Populer