Sukses


Sosok Bek Persib Nick Kuipers di Mata Supardi Nasir

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkapkan bagaimana sosok Nick Kuipers, partnernya di lini belakang. Menurut Pak Haji, sapaan akrab Supardi, Nick merupakan pribadi yang asyik.

Nick Kuipers sebetulnya belum lama membela Persib. Ia baru berseragam tim berjulukan Maung Bandung itu pada pertengahan musim Liga 1 2019.

Sebagai seorang senior, Supardi tentunya harus bisa mendekatkan diri dengan semua pemain, termasuk Nick. Menurutnya, tidak sulit untuk berbaur dengan pemain asal Belanda tersebut karena keduanya cepat 'cair'.

"Nick Kuipers itu orangnya asyik. Dia sering bercanda, mungkin karena saking merasa dekat dengan saya," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub.

"Dia sangat membantu kita di dalam tim, kami sering bertukar pikiran dan dia adalah pemain besar," katanya lagi.

Hal itu sebenarnya bisa terlihat dari seringnya Supardi Nasir dan Nick Kuipers bersenda gurau di laman Instagram Persib Bandung. Ini menunjukkan keduanya akrab baik di dalam maupun luar lapangan.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 2 halaman

Menghormati Semua Pemain tanpa Terkecuali

Sebagai seorang kapten tim dan pemain yang dihormati di Persib, Supardi tak mau terlihat pilih kasih. Dirinya mengaku menaruh respek kepada semua pemain tanpa terkecuali.

"Saya menerima mereka semua dan saya respek," ujarnya lagi.

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer