Sukses


Liga 1 2020 Berlanjut, Aryn Williams Tambah Porsi Latihan sebelum Gabung Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, bersiap menyambut kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Bahkan, dia berlatih sampai dua kali sehari agar kondisinya benar-benar bugar.

Harapannya, saat kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persebaya Surabaya, gelandang berpaspor Australia tersebut bisa langsung nyetel. Dan tidak butuh waktu lama beradaptasi.

"Saya berlatih setiap hari dan kadang-kadang dua kali dalam satu hari untuk memastikan saya siap untuk bergabung lagi dengan tim," katanya kepada Bola.net, Kamis (25/6/2020).

"Setelah saya kembali berlatih bersama tim, akan sangat cepat bagi saya untuk kembali mendapatkan 100 persen kebugaran," imbuh jebolan Burnley FC tersebut.

Seperti diketahui, kompetisi akan kembali bergulir pada September atau Oktober. Kemungkinan, semua tim, termasuk Persebaya Surabaya, akan mulai mempersiapkan diri pada Juli atau Agustus.

 

Video

2 dari 2 halaman

Program Latihan Beragam

Program latihan yang dijalankan oleh gelandang Persebaya Surabaya itu pun beragam. Bahkan ada lebih dari delapan kali sesi latihan per minggu, mulai dari latihan di dalam ruangan seperti gym, hingga latihan di luar ruangan.

"Saya berlatih di gym dengan latihan beban 3 atau 4 kali per minggu. Saya berlari hampir setiap hari," papar Aryn.

"Saya juga melakukan circuit training, hampir setiap hari per minggu, jadi mungkin 8 kali lebih sesi per minggu," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer