Sukses


Menambah Porsi Latihan, Mahmoud Eid Optimistis Cepat Beradaptasi Saat Kembali ke Persebaya

Bola.com, Swedia - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, optimistis bisa cepat beradaptasi dengan tim jika kembali ke Indonesia. Pasalnya, dia sudah mempersiapkan diri dengan baik di Swedia.

Mahmoud tak memampik bahwa program yang dijalankannya secara mandiri sangat berbeda dengan latihan bersama tim. Ada perbedaan intensitas dan semacamnya yang memang berbeda ketika nantinya berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Persebaya Surabaya.

"Pasti berbeda berlatih sendiri dibanding berlatih dengan tim. Tapi, kami harus menerima situasi itu dan melakukan apa yang kami bisa lakukan dengan rapi," katanya kepada Bola.net, Jumat (26/6/2020).

"Ketika kami kembali dan berlatih dengan tim, saya yakin semua pemain akan berada dalam kondisi yang baik," imbuh pemain yang juga berpaspor Palestina tersebut.

"Saya tahu pelatih dan klub akan menyiapkan kami dengan baik dan dengan cara yang baik musim ini," mantan pemain Kalmar FF yang baru pertama kali berkarier di Indonesia itu dan memilih Persebaya Surabaya sebagai pelabuhannya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berlatih 7 Kali Dalam 1 Pekan

Sementara itu, Mahmoud Eid menjalani program latihan yang cukup banyak selama berada di Swedia. Gelandang Persebaya Surabaya itu berlatih mulai dari gym hingga sepak bola. Bahkan dia berlatih enam sampai tujuh kali dalam sepekan.

"Saya berlatih sepak bola tiga kali dalam satu minggu, dan tiga kali gym. Kemudian saya melakukan powerwalk tiga kali seminggu," jelasnya.

"Jadi, saya berlatih sekitar 6 sampai 7 kali seminggu plus powerwalk," ujar gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 27/6/2020)

Video Populer

Foto Populer