Sukses


VIDEO: Alasan Andritany Ardhiyasa Memilih Barcelona Saat Main Gim dan Cerita Seru di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Kali ini Bola.com berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan kiper Persija Jakarta sekaligus kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Dalam perbincagannya tersebut ia menyebutkan jika sebenarnya ia merupakan fans dari Manchester United. Namun ia lebih memilih Barcelona ketimbang Manchester United.

Dalam wawancaranya hari Jumat (26/6/20) Andritany Ardhiyasa mengungkapkan alasan memilih Barcelona adalah karena Barcelona merupakan salah satu tim yang memiliki taktik permainan yang bagus. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan jika sebenarnya dia merupakan Fans dari Manchester United “sebenernya gasuka barcelona, saya fans Manchester United, cuman karena tiki-taka nya bagus jadi pake Barcelona” ungkapnya kepada Bola.com.

Tidak hanya itu, ia bercerita tentang aktifitasnya selama pandemic COVID-19 menjadikan dirinya lebih intens bermain gim selama dirumah. “Karena aktifitas dirumah engga ada jadi yaudah main gim, apalagi (kemarin) pas puasa.”

Andritany Ardhiyasa memang juga sudah familiar terhadap permainan Esports FIFA 20. Menurutnya ketika TImnas Indonesia sedang melakukan pertandingan, ia mengakui jika ada aktifitas bermain gim bersama rekan-rekannya di Timnas. Ia juga menceritakan resiko apabila kalah bermain gim di Timnas Indonesia. “Sebenernya main kaya gitu menang kalah itu biasa, tapi yang bikin sakit hati dicengin ini. Kalo di Timnas ini kalo kita kalah itu, sampe di ruang makan, sampe besok, pokoknya abis deh diledekin.” Ungkap kiper Persija Jakarta, Andrytani Ardhiyasa.

Andrytani Ardhiyasa memang telah menjadi juara dalam ajang BOLA Esports Challenge yang dilaksanakan pada 25-26 Juni 2020 kemarin. Dengan memakai tim Barcelona, kiper dari Persija Jakarta sekaligus kiper Timnas Indonesia itu mampu mengalahkan perwakilan dari The Jakmania.

Video Populer

Foto Populer