Sukses


Pacaran dengan Penyanyi Dangdut, Bintang Muda Persib Kalem Hadapi Serangan Haters

Bola.com, Jakarta - Pembenci Gian Zola Nasrulloh bertambah setelah menjalin asmara dengan penyanyi dangdut, Ghea Youbi. Namun, bintang Persib Bandung itu memilih untuk santai menanggapi serangan haters.

"Aku sih santai saja menanggapinya karena sudah biasa. Wajar namanya manusia tidak semua orang suka," kata Zola di channel YouTube Gian Zola.

"Sudah biasa toh aku sama Neng Ghea juga pacaran tidak setiap hari karena sama-sama sibuk. Mungkin karena setiap bertemu aku unggah ke Instagram dan YouTube, mereka mengiranya setiap hari," imbuh pemilik nomor punggung 18 di Persib Bandung ini.

Serangan haters bermula saat Zola kerap mengunggah momen romantisnya dengan Ghea di Instagram atau YouTube. Gelandang berusia 21 tahun itu disangka warganet terlalu sering mengumbar kemesraan dibanding berlatih bersama Persib Bandung.

"Padahal aku bertemu dia sebulan dua kali karena harus latihan juga. Tetap normal. Yang penting tidak ganggu latihan," tutur Zola.

Video

2 dari 6 halaman

Berawal dari Instagram

Usia jalinan asmara Zola dengan Ghea telah berlangsung tujuh bulan. Keduanya berpacaran sejak Desember 2019. Perkenalan keduanya berawal dari Instagram.

"Dia orang Cigondewa, Bandung. Aku pertama kali jemput dia di sana. Awalnya, saling berkirim pesan melalui direct message di Instagram. Lalu bertemu, ngobrol, dan makan bareng," tutur Zola.

Zola menduga haters muncul karena Ghea juga berstatus selebriti.

"Karena dia public figure, mungkin ada yang tidak suka ke dia atau saya. Sudah biasa seperti itu," ucap pemain yang telah membela Persib Bandung sejak 2016 ini.

3 dari 6 halaman

Potret Zola dan Ghea dengan Kacamata Hitam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gian Zola (@gianzolanasrullohnugraha) on

4 dari 6 halaman

Zola dan Ghea Umbar Kemesraan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gian Zola (@gianzolanasrullohnugraha) on

5 dari 6 halaman

Zola dan Ghea Main Boomerang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

6 dari 6 halaman

TikTok ala Zola dengan Ghea

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

Video Populer

Foto Populer