Sukses


Kiper Persita Tak Sabar Kembali Beraksi di Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto antusias menyambut lanjutan Shopee Liga 1. Menurut Annas, berita terkait lanjutan kompetisi adalah kabar yang selalu dinantinya tiap hari selama kurang lebih tiga bulan.

Annas senang setelah PSSI mengeluarkan pernyataan kompetisi akan kembali diputar Oktober mendatang. Selain pemain, banyak pihak yang menggantungkan hidup dari sepak bola, ikut berbahagia.

"Tentunya saya senang, kompetisi bisa diputar lagi, kita bisa melanjutkan kompetisi. Pastinya tidak saya saja ya, semua yang udah kangen bola pasti senang mendengar kabar ini," kata Annas Fotrianto kepada Bola.com, Senin (06/07/2020).

"Sudah kangen sama teman-teman di tim dan semuanya. Biasanya bisa latihan bareng. Bercanda sebelum latihan. Udah tiga bulan tidak bareng-bareng. Yang paling di kangenin ya suasana kompetisinya. Karena baru tiga kali match saja kita kemaren main," tambahnya.

Namun, lanjutan kompetisi nanti, akan berbeda dari  sebelumnya. PSSI akan menerapkan berbagai aturan seperti protokol kesehatan dengan ketat dan pertandingan tanpa penonton.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tanpa Degradasi? Tak Masalah

Selain itu, Shopee Liga 1 2020 juga kemungkinan tanpa degradasi.

Menyikapi hal itu, pemain asal Lawang, Kabupaten Malang itu memakluminya. Menurut Annas, saat ini kondisi beberapa daerah di Indonesia masih rawan virus.

"Pertandingan pasti akan berbeda terutama tidak adanya penonton di stadion. Tapi dengan kondisi sekarang, lebih baik seperti itu dulu. Semoga protokol kesehatan sangat ketat, karena kondisi Indonesia masih seperti ini," kata Annas Fitrianto

Video Populer

Foto Populer