Sukses


VIDEO: Komentar Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar Soal Hasil Tes Swab COVID-19

Bola.com, Bandung - Semua pemain, pelatih, ofisial, dan staf Persib Bandung yang telah menjalani tes swab di di Graha Persib pada Jumat (3/7/2020) dinyatakan negatif COVID-19. Hasil tersebut juga mendapat komentar dari gelandang tim Maung Bandung, Dedi Kusnandar.

Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani, mengatakan, hasil tes gelombang pertama yang didapatkan semuanya negatif pada Minggu (5/7/2020). "Alhamdulillah hasilnya semua negatif. Tapi, tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan baik karena angka peningkatan positif masih banyak, tetap harus waspada dan hati-hati," kata Rafi dikutip dari situs resmi Persib.

Pada gelombang pertama, ada 48 orang yang menjalani tes. Termasuk gelandang Dedi Kusnandar. Menurutnya, meski hasilnya negatif, tetap perlu waspada dan tidak boleh lengah.

"Alhamdulillah hasilnya negatif, tetapi tetap harus menjalankan protokol kesehatan. Harus bisa jaga diri masing-masing. Jangan lengah juga dengan kondisi sekarang yang belum aman dari COVID-19," ujar Dedi Kusnandar di Graha Persib pada Senin (6/7/2020).

Persib Bandung menyiapkan tes swab COVID-19 gelombang kedua untuk pemain yang baru tiba di Bandung. Para pemain yang belum menjalani swab test yakni Supardi Nasir, Ardi Idrus, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Teja Paku Alam, dan beberapa pemain lainnya.

Sementara itu, para pemain Persib Bandung yang sudah menjalani tes swab COVID-19 gelombang pertama, yaitu: I Made Wirawan, Dika Bayangkara, Aqil Savik, Nick Kuipers, Zalnando, Erwin Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, dan Febri Hariyadi.

Video Populer

Foto Populer