Sukses


Rayakan Anniversary, Bek Bhayangkara FC Belikan Mini Cooper Cabrio untuk Sang Pacar

Bola.com, Jakarta - Nurhidayat Haji Haris tengah dimabuk asmara. Bek Bhayangkara FC tersebut merayakan hari jadi enam bulan dengan kekasihnya, Sarah Ahmad secara romantis.

Nurhidayat membelikan mobil Mini Cooper Cabrio berwarna biru kepada Sarah Ahmad. Harga kendaraan tersebut ditaksir mencapai Rp900 jutaan.

Pemain berusia 21 tahun ini yang berstatus andalan Bhayangkara FC ini mengunggah fotonya berdua dengan Sarah Ahmad dengan hadiah hari jadi yang keenam bulan itu di akun Instagram pribadi, @nurhidayatnh32.

"Saya serius banget dengan dia. Dari pertama dekat, memang sudah diniatkan serius sama dia," ujar Nurhidayat.

"Dulu sebelum saya berpacaran, dia sering menghampiri saya saat latihan. Saat ke luar kota, dia juga menyusuli saya. Dia pernah ke Surabaya saat Piala Gubernur Jatim untuk menonton saya. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Hubungan ini sangat serius," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Orang Tua Mendukung

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Happy 6 month anniversary sayang,semoga kamu suka sama kadonya ❤️ @saraaaahmad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurhidayat Haris (@nurhidayatnh32) pada

Saat berencana membelikan sang kekasih mobil mewah, Nurhidayat yang merupakan bek andalan Bhayangkara FC sempat berdiskusi dulu dengan orang tuanya.

Lampu hijau didapatkan Nurhidayat. Bek Timnas Indonesia U-22 ini tidak dilarang oleh orang tuanya menghadiahkan Sarah Ahmad dengan Mini Cooper Cabrio.

"Saya sudah bilang ke orang tua. Mereka bilang tidak apa-apa membelikan mobil," imbuh Nurhidayat.

Video Populer

Foto Populer