Sukses


Petteri Pennanen Ungkap 2 Hal Menakjubkan Selama Berada di Persikabo

Bola.com, Jakarta - Setelah mengucapkan perpisahan dengan Persikabo, Petteri Pennanen menyampaikan dua hal untuk suporter dan pemain.

Pennanen mengaku takjub dengan militansi suporter dan keramahan teman-temannya di tim. Sayangnya, karier pemain asal Finlandia di Bogor ini hanya seumur jagung.

Pennanen terpaksa mengakhiri kariernya di Shopee Liga 1 karena alasan pendemi COVID-19 dan lamanya menunggu lanjutan Liga 1.

PSSI memastikan kompetisi dianjutkan Oktober. Namun, hingga saat ini, PSSI dan operator kompetisi Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum mengeluarkan regulasi dan jadwal.

Pennanen menegaskan, dirinya tidak akan pernah bisa melupakan dukungan penuh suporter Persikabo yakni Kabomania dan UPCS.

”Saya tidak akan pernah melupakan dukungan suporter. Sejak hari pertama, dukungan suporter sangat luar biasa dan menyenangkan bermain di depan mereka. Aku akan merindukan kalian dan mungkin pada masa depan kita akan bertemu lagi," kata Petteri Pennanen, Kamis (8/7/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Terlupakan

Bukan hanya itu, mengaku kerasan berada di klub seperti Laskar Padjajaran julukan Persikabo. Selain manajemen yang profesional, Pennanen menyebut para pemain di tim punya sikap baik sehingga hubungan antarpemain seperti keluaga.

"Para pemain Persikabo semua sangat ramah kepada saya dan saya sangat suka bekerja dengan mereka. Sangat disanyangkan COVID-19 ini datang. Saya pikir kami akan memiliki musim yang hebat. Saya berharap mereka, pemain Persikabo banyak yang sukses di masa depan," kata Pennanen.

Video Populer

Foto Populer