Sukses


Liga 1 2020 Digelar 1 Oktober, Annas Fitranto Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Persita

Bola.com, Jakarta - Kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto, tidak sabar untuk segera berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Hal tersebut diungkapkannya setelah mendapatkan kepastian bahwa lanjutan Liga 1 2020 akan bergulir pada 1 Oktober hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19, Annas Fitranto hanya menjalani latihan mandiri di rumahnya. Dia pulang ke kampung halamannya, Malang.

”Mudah-mudahan cepat balik ke tim dan bisa latihan bareng dengan tim jadi latihannya lebih bagus lagi,” kata kiper Persita Tangerang itu kepada Bola.net, Jumat (10/7/2020).

Selama latihan mandiri di rumah, Annas mengaku rutin dikirimi materi latihan oleh tim pelatih. Jadi latihan yang dijalani sesuai dengan program tersebut.

”Coach Mukti Ali Raja memberikan program untuk kiper Persita Tangerang, dan program tersebut harus dijalani. Jadi kami menjalankan program yang diberikan pelatih saja,” tegas Annas.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah

Lebih lanjut, dengan bergulirnya Shopee Liga 1 2020 pada Oktober hingga Februari, kiper Persita Tangerang itu tidak menampik bahwa jadwalnya akan padat. Tapi, dia tidak mempersoalkan hal itu.

”Kalau jadwal, pasti padat. Tapi, kami belum tahu seperti apa jadwalnya. Kalau memang padat, kami mungkin menyesuaikan,” jelas Annas.

”Tapi, apapun nanti, meskipun padat yang penting kompetisi kembali bergulir,” tandas mantan pemain Persepam MU tersebut.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer