Sukses


Liga 1 2020 Pasti Bergulir Mulai 1 Oktober, Hari Nur Yulianto Belum Dapat Instruksi dari PSIS

Bola.com, Semarang - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mengaku belum mendapat instruksi apa pun dari manajemen klub terkait kelanjutan Liga 1 2020. Padahal lanjutan kompetisi tersebut akan bergulir kembali mulai 1 Oktober mendatang.

Rencana akan bergulirnya kompetisi pada 1 Oktober sesuai dengan surat dari PT. Liga Indonesia Baru bernomor 244/LIB-COR/VII/2020. PT LIB menindaklanjuti keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020.

"Sampai sekarang belum ada pembicaraan dengan pemain terkait dilanjutkannya liga," kata Hari Nur Yulianto kepada Bola.net.

Hari Nur Yulianto sendiri sebenarnya sudah tidak sabar untuk bergabung dengan tim. Sebab, sudah hampir empat bulan kompetisi berhenti akibat pandemi COVID-19.

"Yang pasti saya ingin segera berkumpul dengan teman-teman," imbuh pemain PSIS Semarang kelahiran Kendal, Jawa Tengah tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Hari Nur Yulianto

Hari Nur Yulianto mengaku senang akhirnya kompetisi bakal kembali dimulai pada 1 Oktober mendatang. Dia pun berharap kompetisi bisa bergulir sesuai rencana.

"Semoga semua berjalan lancar dan protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik," harapnya.

Sementara, menurut rencana pelatih, PSIS Semarang akan menggelar latihan pada 1 Agustus mendatang. Tapi, semua tergantung keputusan manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 11/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer