Sukses


Perasaan Omid Nazari Campur Aduk, Merindukan Persib dan Sedih Ceres Negros Di-Take Over

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku sudah tidak tahan ingin merumput kembali dii Shopee Liga 1 2020. Ia juga mengomentari nasib Ceres Negros yang mengalami krisis finansial.

Tak hanya itu, suasana Kota Bandung pun diakui Omid Nazari sudah sangat dirindukannya, terutama saat momen latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib Bandung.

"Saya sangat merindukan sepak bola untuk bermain di Bandung, jadi kami lihat nanti apa yang akan terjadi. Kami sudah melakukan pertemuan tim dan tinggal nantikan apa kata mereka," ucap Omid saat dihubungi, Sabtu (11/7/2020).

Maka itu, pemain kelahiran Swedia ini sangat antusias menyambut rencana PSSI akan menggulirkan kembali Liga 1 pada 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021 nanti.

"Saya harap itu bisa digelar. Karena apa, karena saya begitu mencintai sepak bola dan saya ingin mengekspresikan diri saya ketika bermain," seloroh Omid.

Terlebih selama ini kata Omid, kegiatan sehari-hari hanya latihan mandiri saja sesuai program yang diberikan tim pelatih Persib Bandung.

"Ya, kegiatan sehari-hari saya kebanyakan sama saja. Setiap bangun tidur saya selalu menjalankan latihan mandiri. Selebihnya saya menjalani hari-hari seperti biasa," ungkap Omid.

"Saya pun mempunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," tambah Omid.

 

2 dari 3 halaman

Omid Sedih Ceres Negros di Take Over

Di sisi lain, Omid merasa sedih tim yang pernah dibelanya di Filipina, Ceres Negros akan di take over karena mengalami kebangkrutan setelah ada pandemi COVID-19.

"Ya sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi terhadap Ceres. Klub tersebut mempunyai tempat yang besar di hati saya dan mereka memberikan banyak hal untuk saya. Tapi ini kenyataannya sekarang," kata Omid.

Dikatakan Omid, bersama Ceres banyak hal yang dilewati dengan indah dan sekarang sangat menyedihkan apa yang terjadi saat ini.

"Memang sangat menyedihkan atas apa yang terjadi. Saya memiliki kenangan terbaik saya ketika memenangi AFC Cup zona final pada tahun 2017," ucap Omid.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer