Sukses


Menginjak Usia 37 Tahun, Slamet Nurcahyo Belum Pikirkan Pensiun di Madura United

Bola.com, Madura - Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, merayakan hari ulang tahun ke-37 pada Jumat (10/7/2020). Pada usia yang sudah tak lagi muda, Slamet ternyata belum berpikir pensiun.

Slamet Nurcahyo merupakan gelandang yang disegani di Indonesia. Pemain berpostur 165 cm itu merupakan nyawa permainan di lini tengah Madura United.

Sejak membela Madura United pada 2016, Slamet Nurcahyo langsung memegang peran penting di lini tengah. Pada usia 37 tahun itu, Slamet berharap bisa memberikan gelar juara Shopee Liga 1 2020 untuk Madura United.

"Senang dan sedih merayakan ulang tahun saat ini. Senang karena bisa bersama keluarga. Akan tetapi, kalian tahu tidak bisa bersama dengan teman-teman. Itu bikin sedih," kata Slamet Nurcahyo seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (11/7/2020).

"Harapannya, semoga saya bisa membawa Madura United juara. Kalau soal gantung sepatu kapan, lihat saja nanti. Rasanya ingin sekali bisa mempersembahkan gelar juara bagi Madura United," tegas Slamet Nurcahyo.

Musim ini, peran Slamet Nurcahyo mulai berkurang di Madura United. Dalam tiga laga yang sudah digelar sebelum pandemi COVID-19, Slamet hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 1 kali selama 15 menit.

2 dari 3 halaman

Sosok Penting

Pelatih Rahmad Darmawan tak menampik peran yang dimiliki Slamet Nurcahyo di Madura United. Pria yang akrab disapa RD itu menyebut, Slamet adalah pemain penting dalam skuatnya saat ini.

"Sosok Slamet di Madura United sangat penting. Dia bisa menjadi panutan bagi pemain muda di Madura United," tegas RD.

Sejauh ini, Slamet Nurcahyo sudah mengemas 120 penampilan bersama Madura United. Dia juga sukses mencetak 21 gol untuk klub asal Pulau Garam tersebut.

Sumber: Madura United

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer