Sukses


Dikaruniai Buah Hati, Zulham Zamrun Ingin Anaknya Sukses seperti Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Tidak sembarangan ketika pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, memberikan nama panggilan Ronaldo Zamrun kepada buah hatinya. Ia ingin putranya meneruskan jejak sebagai pemain sepak bola sukses seperti bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Zulham Zamrun dikaruniai seorang putra pada Kamis (9/7/2020) kemarin. Sang istri tercinta melahirkan Ronaldo Zamrun di Ternate.

Striker bernomer punggung 17 itu merahasiakan nama lengkapnya. Namun, ia mengatakan bahwa semua orang bisa memanggilnya Ronaldo Zamrun.

"Nama kesehariannya, Ronaldo Zamrun," ujar striker yang pernah membela Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu.

Tentunya bukan tanpa alasan Zulham Zamrun memberikan nama panggilan unik itu buat anaknya. Ia berharap sang buah hati bisa meneruskan jejaknya sebagai seorang pesepak bola sukes laiknya Cristiano Ronaldo.

"Harapannya dia bisa jadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua. Dan yang jelas harapan yang paling penting mewarisi bakat yang ada di saya. Menjadi seorang pesepakbola yang bisa melebihi saya. Amiiiin," kata Zulham Zamrun dilansir dari laman resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Tidak Ikut Swab Test Gelombang Kedua

 

Persib Bandung kembali menggelar swab test di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (10/7/2020). Para pemain yang menjalani swab test kali ini adalah Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Teja Paku Alam, Ghozali Siregar, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Mario Jardel, dan Muhammad Natshir.

Mereka yang menjalani tes, kata Rafi, akan diketahui hasilnya pada hari Senin (13/7/2020). Dengan begitu, pemain Persib yang belum menjalani tes hanya Supardi Nasir, Zulham Zamrun, Victor Igbonefo, dan tiga pemain asing Wander Luiz, Geoffrey Castillion, dan Omid Nazari.

"Pemain yang belum menjalani tes adalah Supardi dan Zulham karena mereka belum datang. Begitu datang akan kami lakukan PCR. Tapi, kalau untuk atlet dari luar negeri, sebelum kembali ke Indonesia mereka sudah punya surat bebas COVID-19 sebagai syarat untuk masuk ke negara ini," kata Rafi, dokter tim Persib.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer