Sukses


Antusias Liga 1 2020 Kembali Bergulir, Sayap Persebaya Tingkatkan Kondisi Fisik dan Stamina

Bola.com, Surabaya - Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, begitu senang mendengar kompetisi Shopee Liga 1 2020 bakal bergulir kembali. Pemain asal Bantaeng itu mengaku tidak sabar untuk segera berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

PT Liga Indonesia Baru, melalui surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, menyatakan Shopee Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan mulai 1 Oktober dan akan berakhir pada 28 Februari 2021.

Meski Persebaya Surabaya merupakan klub yang cukup vokal enggan melanjutkan kompetisi karena pandemi virus corona belum berakhir, Irfan Jaya merasa senang jika kompetisi bisa digelar kembali.

"Alhamdulillah saya senang jika memang 1 Oktober sudah pasti lanjut," kata Irfan Jaya kepada Bola.net, Selasa (14/7/2020).

"Saya sudah tidak sabar lagi mau latihan bersama teman-teman," imbuh pemain yang sudah empat musim berseragam Persebaya Surabaya itu.

Video

2 dari 2 halaman

Fokus Meningkatkan Kondisi Fisik dan Stamina

Penghentian kompetisi akibat pandemi COVID-19 sudah memasuki bulan keempat. Tak heran, jika Irfan Jaya sudah benar-benar rindu kebersamaan dengan rekan setimnya.

Untuk menyambut kompetisi yang akan bergulir dalam waktu dekat, Irfan Jaya mulai meningkatkan kondisi fisik dan stamina. Sebab, dia sadar kompetisi akan berlangsung padat.

Shopee Liga 1 2020 akan diputar dalam waktu lima bulan. Dengan sisa 31 pertandingan, paling tidak akan ada dua pertandingan setiap pekannya.

"Ya pasti fisik dan stamina juga harus ditingkatkan karena pertandingan nanti jedanya sangat pendek, jadi harus jaga kondisi," tegas pemain Persebaya Surabaya itu.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 14/7/2020)

Video Populer

Foto Populer