Sukses


Momen Manis Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany di Persija: Rujakan Bareng, yang Ngulek Bepe

Bola.com, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa pernah sama-sama mempersembahkan trofi juara Liga 1 2018 buat Persija Jakarta. Selepas musim itu, Gunawan hengkang ke Bali United bersama sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Channel Bali United dalam program Tanya Tanya Yuk mempertemukan kedua sahabat ini secara virtual. Layaknya sahabat kental, keduanya tak lepas dari saling ledek.

Meski berstatus sebagai host, Gunawan malah kalah lincah dari Andritany. Tak jarang, justru Andritani yang bertanya dan mengungkap kenangan ketika mereka sama-sama berkostum, di antaranya, ketika Persija berkompetisi di Torabika Soccer Champhionship 2016.

Meski Macan Kemayoran lebih banyak berkutat di papan bawah, kebersamaan tim ketika itu terbilang solid. Andritany mengungkap kebiasaan pemain usai latihan yakni makan rujak bersama.

"Mangganya pun diambil dari pohon di sekitar lapangan latihan. Yang berinsiatif mengambil dan mengulek sambel rujaknya adalah pemain yang kini jadi manajer Persija (maksudnya Bambang Pamungkas). Kita tinggal makan," ujar Andritany dan dibenarkan oleh Gunawan.

2 dari 3 halaman

Bawa Sambel saat Away

Kebiasaan makan rujak bersama juga kerap dilakukan saat melakoni laga tandang. Termasuk ketika dijamu Arema Cronus. Saat Andritany sengaja membawa sambel rujak betawi kemasan.

"Untung Andritany bawa sambel karena Ramdani Lestaluhu yang diberi tugas membuat sambel, salah meracik," timpal Gunawan.

Gunawan membuat Andritany jadi serba salah ketika menjawab pertanyaan, siapa yang ia pilih antara Adixi Lenzivio dan Shahar Ginanjar sebagai pendampingnya. Andritany bersikukuh menjawab dirinya memilih keduanya.

"Boleh kan pilih dua. Buktinya, saya punya dua idola kiper dunia yakni Edwin van der Saar dan Iker Casillas," tegas kapten Persija itu.

 

Sumber: YouTube Bali United

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer