Sukses


Makan Konate Kangen Persebaya dan Istri

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Persebaya Surabaya, Makan Konate, semakin tak sabar untuk kembali bertanding. Pemain asal Mali ini mengaku sudah sangat rindu tampil di lapangan.

"Kangen sekali main bola, sudah empat bulan tidak ada aktivitas pertandingan," ujar Makan Konate menjawab pertanyaan dalam channel YouTube Hanif dan Rendy show.

Kompetisi dihentikan empat bulan terakhir. Konate tak lupa tetap berlatih dan menjaga kondisi kebugarannya. Ia menjadi bagian dari pemain Persebaya yang masih berada di Surabaya dan menjalani program latihan oleh fisioterapi Dwi Samudra.

"Saya mulai latihan jam 4 sore, dengan durasi satu jam. Setelah itu stay di rumah untuk menonton tv. Karena saya jarang keluar rumah," tutur Makan Konate.

"Latihan dipandu fisioterapi Dwi Samudra dengan Patrich Wanggai dan beberapa teman lain," lanjutnya.

Shopee Liga 1 2020 ini sebenarnya adalah musim pertama Makan Konate berseragam Persebaya. Pemain 28 tahun ini merupakan rekrutan terbaik Persebaya dan telah tampil sebanyak dua pertandingan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kangen Istri

Selain aktivitas pertandingan sepak bola, eks pemain Sriwijaya FC ini juga sangat merindukan istrinya, Zaliha. Adanya pandemi COVID-19 membuat Konate tidak pulang ke kampung halamannya.

"Istri saya masih di Mali, tapi tenang saya tidak akan macam-macam. Karena saya suami yang setia," ujar Konate dengan diiringi tawa.

Video Populer

Foto Populer