Sukses


5 Pemain Barito Putera Dipanggil Timnas Indonesia, Djanur: Maksimalkan Kesempatan!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman meminta Anak asuhnya yang dipanggil Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 untuk memanfaatkan kesempatan.

Ada lima pemain muda Barito Putera yang diapanggil PSSI, yakni kiper muda Muhamad Riyandi (Timnas Senior). Kemudian empat pemain lainnya gabung Timnas Indonesia U-19, yakni Bagas Kaffa, Alief Jaelani, Mochamad Yudha, dan David Maulana.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan untuk persiapan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasukan Garuda menyisakan tiga laga yakni melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Sedangkan Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFC 2020 di Uzbekistan, Oktober mendatang.

"Sebuah kebanggaan buat Barito pemain mudanya dipanggil Timnas Indonesia U-19 dan senior untuk pemusatan latihan. Ini berarti pembinaan usia muda di Barito Putera cukup berhasil," kata Djajang Nurdjaman kepada Bola.com, Kamis (23/7/2020).

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu meminta anak asuhnya bekerja keras, fokus, dan disiplin dalam setiap latihan.

Kesempatan yang sudah di depan mata, kata Djanur, harus benar-benar dimaksimalkan sehingga pelatih Shin Tae-Young mau merekrutnya ke tim inti pada ajang nanti.

"Semoga saja peluang ini dapat dimaksimalkan oleh pemain-pemain Barito Putera yang dipanggil Timnas Indonesia dan semoga bisa membawa sepak bola Indonesia diapresiasi oleh dunia. Selamat berjuang menjemput impian. Jangan lupa berdoa dan kerja keras di latihan," kata Djanur.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer